Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android

1 min read

aplikasi kesehatan

Kesehatan merupakan aspek paling vital yang patut kita perhatikan. Dan seiringnya perkembangan teknologi, mengecek kesehatan fisik dapat dilakukan dengan mudah. Misalnya melalui smartphone.

Android memang gudangnya berbagai aplikasi keren, salah satunya aplikasi kesehatan yang berguna untuk mengecek kesehatan anda secara pribadi. Aplikasi-aplikasi ini amat berguna untuk membantumu tetap bugar atau menunjang kegiatan olahraga yang sedang kamu lakukan.

Kamu ingin mengecek kesehatan tapi tidak memiliki waktu luang? Tenang, Kami merekomendasikan 9 aplikasi  terbaik untuk kesehatan yang bisa bikin kamu tetap bugar.

 

DokterBabe

Aplikasi kesehatan pertama adalah DokterBabe yang akan memberikan kamu pembahasan kesehatan secara lengkap. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa berkonsultasi tentang berbagai masalah-masalah kesehatan dan kebugaran tubuh. Jadi sebelum ke dokter kamu bisa mengecek gejala yang timbul jika sedang tidak fit. Tentu dengan tidak.

Selain digunakan untuk membahas berbagai gangguan kesehatan, aplikasi kece ini juga dapat memberikan kamu berbagai macam tips untuk menjalani hidup sehat. Pastinya tips hidup sehat ini sangat disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia. Sangat menarik, bukan?

 

 

Calorie Counter

Aplikasi ini cocok buat kamu yang selalu khawatir dengan asupan kalori di dalam tubuh. Terkadang kita gak mampu mengontrol asupan kalori sehingga membuat berat badan naik. Bahkan yang lebih buruk bisa memicu obesitas.

Calorie Counter dapat diandalkan dalam menghitung asupan kalori dan menjaga berat badan. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur untuk menghitung kalender diet, jumlah kalori yang dibakar, serta kalender asupan kalori yang sangat bermanfaat.

 

Instant Heart Rate Pro

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang memiliki angka kematian tertinggi. Tentu mencegah penyakit ini lebih baik daripada mengobatinya. Salah satu aplikasi kesehatan yang berguna untuk mendeteksi kesehatan dan kinerja jantung adalah Instant Heart Rate Pro.

Kamu tinggal meletakkan ujung jarimu pada kamera smartphone. Setelah itu akan tampil secara otomatis denyut jantungmu. Sangat mudah dan praktis, kan?

 

iTriage Health

Buat kamu yang suka melakukan diagnosa terhadap gejala-gejala penyakit yang dialami, aplikasi iTriage Health layak dijadikan pilihan. Aplikasi kece yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik karena mengandung banyak gambar yang sangat bagus.

 

Pocket Doctor

Aplikasi untuk mendiagnosa penyakit berikutnya adalah Pocket Doctor. Aplikasi ini mempunyai berbagai fitur untuk mendiagnosa penyakit bahkan juga bisa digunakan untuk mencari istilah-istilah kesehatan. Pocket Doctor juga bisa melakukan untuk mengetahui dan menghitung keseimbangan berat dan tinggi badan. Keren, kan?

 

iCare Health Monitor

iCare Health Monitor merupakan aplikasi multifungsi karena bisa digunakan untuk mendeteksi detak jantung, mengukur tekanan darah, serta mengukur tingkat pernapasan pada tubuh. Hanya itu? Tentu tidak, karena aplikasi ini juga dapat digunakan untuk latihan mengurangi berat badan.

Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang menginginkan aplikasi pendeteksi kesehatan yang multifungsi. iCare Health Monitor dapat digunakan oleh pengguna Android maupun iPhone. Tertarik mengunduh aplikasi kesehatan iPhone dan Android ini?

 

Backpacker GPS Trails

Aplikasi yang terakhir ini cocok buat kamu yang menggemari olahraga lari. Backpacker GPS Trails bisa membuat olahraga larimu jadi menyenangkan karena aplikasi ini bisa melacak jalur lari yang diinginkan.

Kerennya lagi aplikasi ini bisa merekam jejak olahraga lari. Jadi, dari hari ke hari kamu akan lebih semangat untuk memecahkan rekor lari pada hari sebelumnya.

 

Itulah beberapa aplikasi terbaik untuk kesehatan yang bisa buat tubuhmu bugar dan tetap fit. Masing-masing aplikasi mempunyai beragam fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tertarik untuk mengunduhnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *