Obat Jerawat Paling Ampuh Di Apotik

Posted on

Jerawat adalah suatu jenis penyakit kulit yang sangat mengganggu ,  oleh karena itu harus segera diatasi sehingga jerawat menghilang dan tidak tumbuh kembali. Namun untuk menghilangkan jerawat ini sendiri membutuhkan waktu yang tidaklah sebentar ,pasalnya biasanya setelah jerawat menghilang pasti akan menimbulkan bekas , sehingga butuh waktu untuk membersihkan dan memuluskanya. Apalagi jika yang tumbuh adalah jerawat nanah, jerawat ini biasanya tumbuh danmemiliki bentuk yang cukup besar biasanya berwarna putih kekuningan. Berikuit ini adalah beberapa penyebab yang dapat menimbulkan jerawat nanah :


Infeksi bakteri, infeksi bakteri merupakan penyebab utama jerawat ini tumbuh, bakteri ini menyebabkan peradangan pada foilikel rambut sehingga menyumbat dan akan timbul infeksi dan bernanah yang akan sangat tampak di permukaan wajah.
Menyentuh wajah dengan tangan , ini juga bisa menyebabkan jerawat nanah muncul ,hal tersebut dikarenakan disaat anda menyentuh wajah anda dengan tangan bakteri yang terdapat pada tangan anda akan berpindah kewajah anda , bakteri tersebutlah yang biasanya membuat infeksi dan akirnya timbulah jerawat.
Adanya minyak berlebihan, minyak berlebih dapat membuat jerawat semakin parah karena dapat menjadi penyebab pori pori tersumbat.
untuk menyikapi hal tersebut anda bisa memanfaatkan jenis obat batan diapotik seperti yang dibawah ini. Adabanyak jenis obat-obatan diapotik khususnya untuk jerawat, Sebagian biasanya ada yang disertai dengan resep dokter ada juga yang tidak. Dengan banyaknya jenis obat obatan diapotik tersebut mugkin anda bingung obat apa yang kiranya ampuh mengatasi permasalahan jerawat anda.

Nah langsung aja sesui dengan tema kita kali ini adalah Obat jerawat paling Ampuh Diapotik , berikut ini adalah beberapa obat yang bisa menjadi alternatif untuk anda beli tanpa menggunakan resep dokter .

Derma Nicam 4% Gel


Sesuai dengan namanya obat ppenghilang jerawat ini biasanya dalam bentuk gel. Penasaran bagaimana obat ini mampu mengatasi permasalahn jerawat anda? Berikut adalah ulasanya

Derma nicam ini mengandung senyawa nicotinamide 4% atas dasar inilah obat ini mampu mengemmpeskan dan menghilangkan jerawat terutama jerawat nanah.Selain itu obat ini juga mengandung asam sitrat suatu senyawa alami yang mampu menyingkirkan segala kotoran yang berpotensi menyebkan peradangan pada jerawat bernanah anda.
Cara penggunaanya juga sangat mudah . cukup mengoleskan gel ini ke area wajah anda yang terkena jerawat , pada saat siang dan malam hari.

Freederm gel


obat ini biasanya sangat mudah didapatkan diapotik,  karena obat ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk jerawat anda terutama padaa jerawat yang bernanah. Obat ini memiliki kandungan senyawa nicotinamide yang memiliki sifat anti inflamasi. Senyawa iniyang nantinya mengempeskan jerawat , freedermgel juga mempuinya formulasi hidro gel yang bermanfaat sebagai pelembab sekaligus pembersih untuk kulit berjerawat dan berminyak .
Penggunaanya juga sangat mudah sama dengan yang pertama tadi cukup mengoleskan kebagian yag berjerawat , jangan lupa juga membaca petunjuk yang ada dikemasanya. Oleskan freederm gel ini sebanyak 2kali dalam sehari

Selain itu juga ada beberapa alternatif lain seperti :

  • Resorcinol
  • Benzoyl Peroxide
  • Asam Azelat
  • Salicylic Acid
  • Tretinoin
  • Tertrasiklin
  • Eritromisin
  • Minosiklin
  • Doksisiklin
  • Klindamisin
  • Kontrimoksazol
  • Dll

Beberapa obat-obatan diatas dapat annda manfaatkan jika memang dibutuhkan , sebelum nda menggunakan ada baiknya jika anda bertanya tentang cara dan dosis pemakaian agar tidak terjadi hal hal yang tentunya tidak anda inginkan.
Jangan lupa Baja Juga
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Jeawat
Darsi Obat Jerawat